Mau share beberapa momen bersama si nouvo z,
walaupun dengan spek yang lumayan, tapi ni motor durability atau ketahanannya lumayan, ubahan yang di lakukan dibuat dengan cukup baik oleh YOSS motorsport Antapani Bandung.
Foto dibawah saat istirahat di pom bensin lepas dari daerah nagrek, persisnya lupa sudah 6 tahun lalu
walaupun dengan spek yang lumayan, tapi ni motor durability atau ketahanannya lumayan, ubahan yang di lakukan dibuat dengan cukup baik oleh YOSS motorsport Antapani Bandung.
- Piston : Tiger 64,5 (180cc) Bore Up
- Klep in ex 32 /28mm
- Camshaft custom by YOSS
- Exhaust Custom
- Karburator PE 28
- CVT roller 9gr
- Khusus pas ke kamojang struk masih +6mm
2009, Perjalanan ke kamojang dari bandung dimulai dari daerah Dipatiukur, ke arah Cicaheum, Cibiru, Cileunyi sampe ke Garut, mulai dekat Garut udara super ademmm, padahal pas di daerah Cibiru kepanasan gara - gara jaket terlalu tebal,
Oh iya perjalanan Bandung - Kamojang ini untuk kerja praktek di Indonesia Power Kamojang
Total perjalanan 60kM, kurang lebih ditempuh 3-4 jam. sebelum berangkat biasanya saya selalu ganti oli dulu,
Foto dibawah saat istirahat di pom bensin lepas dari daerah nagrek, persisnya lupa sudah 6 tahun lalu
Agak malu sebenarnya post foto - foto dibawah, tapi ga apa - apa, untuk mengenang, heheheh, foto di depan cooling tower Indonesia Power Kamojang
2011, Iseng jalan - jalan dari Jakarta ke Puncak, mulai dari daerah fatmawati, lewat jalan raya bogor, sampai ke puncak, istirahat di rumah saudara teman yang bareng touring.
Ada perkebunan teh, istirahat dulu sebentar. Mulai berangkat jam 6 pagi, jadi jalan lumayan lengang.
Lanjut jalan lagi, sudah 80% perjalanan dilalui.
Ini bukan gambar tukang ojek nunggu pelanggan ya :)
Sampai deh di tujuan
Komentar
Posting Komentar